BERANDA

Artikel (3)

Jumat, 26 April 2019

Penyaluran Santunan Anak Yatim dan Du'afa Tahun 2019 berjalan dengan lancar

Dalam rangka memperingati Haflatul Imtihan PONPES Miftahul Hasan Al-Utsmani Desa Pucanganom Kecamatan Jambesari Darus Sholah Kabupaten Bondowoso .

Alhamdulillah kami segenap Pengurus KPAYD ( Komunitas Peduli Anak Yatim dan Du'afa )
telah melaksankan tugas  yang telah diamanahkan kepada kami selaku pelaksana penyaluran santunan.
dan kami selaku Ketua harian KPAYD mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota, baik internal maupun external, yang mana dalam pelaksanaan penyaluran dana santunan tahun 2019 ini tidak akan sukses tanpa bantuan dan dukungan segenap anggota.

dan juga kami selaku pimpinan komunitas KPAYD mengucapkan terimakasih pula kepada Bpk Kepala Desa Pucanganom atas bersedianya telah memberikan dukungan kepada organisasi KPAYD yang didirikan di desa Pucanganom ini.

dan terimakasih juga kepada seluruh para donasi yang telah ikut berpartisipasi ikut berbagi kebahagian bersama kami dengan para yatama dan du'afa. tidak ada yang dapat kami haturkan sebagai ganti dari keikhlasan saudara sekalian melainkan hanya balasan dari ALLAH SWT.

semoga kita terus berikhtiyar dalam berbagi kebahagiaan dengan mereka saudara kita yang membutuhkannya, yakinkan dengan niat tulus dan ikhlas bahwa ALLAH tidak akan tinggal diam didalam mensyiarkan agama-Nya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar